Leicester City Mematok Harga Tinggi Untuk Harry Maguire, Dan MU Menawarkan Harga Yang Berbeda

Leicester City Mematok Harga Tinggi Untuk Harry Maguire, Dan MU Menawarkan Harga Yang Berbeda

Kabar baru yang datang dari pemain berusia 26 tahun, Harry Maguire dimana klub Manchester United yang nampaknya harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan jasa pemain asal Inggris, Harry Maguire. Mengapa dikatakan harus kerja keras lebih karena sang klub, Leicester City yang masih ia bela ini tidak ingin melepasnya dengan harga murah. Untuk klub yang berniat memiliki pemain berdarah Inggris.

Sebenarnya, Maguire sudah dikaitkan dengan klub berjuluk The Red Devils tersebut lebih dulu sejak musim panas 2018 lalu. Namun hingga bursa transfer ditutup, Manchester United dikabarkan selalu mendapatkan penolakan dari Leicester City.

Namun semangat mereka terus menyala seperti api dan enggan menyerah. Pada musim panas kali ini, Manchester United kembali melancarkan pendekatan kepada Maguire untuk menambal sektor pertahanan yang masih menjadi sorotan. Tapi The Foxes juga masih bersikeras mempertahankannya.

Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa The Red Devils melayangkan tawaran sebesar 70 juta pounds kepada Leicester City, yang kemudian ini tidak membuahkan hasil yang positif ia ditolak mentah-mentah. The Foxes merasa angka tersebut masih terlalu rendah untuk pemain seperti Maguire.

Dikutip dari The Telegraph, Leicester City disebutkan mematok harga 90 juta pounds untuk Maguire. Melebihi nilai transfer bek termahal di dunia saat ini yang masih dipegang oleh pemain andalan Liverpool, Virgil van Dijk. Tentu saja harga sangat berbeda jauh dengan harga yang di ajukan dan di patokan oleh Leicester City.

Sebagai informasi, Virgil van Dijk berhasil direkrut oleh Liverpool dengan mahar sebesar 75 juta pounds dari Sunderland pada awal bulan Januari 2018 lalu. Hasilnya, mereka sukses finis di peringkat dua Premier League dan menjadi juara Liga Champions.

Masih Menikmati Berlibur

Maguire dianggap memiliki potensi besar dan menjadi harapan besar untuk menjadi pemain seperti Van Dijk. Ia mencuri perhatian publik setelah bermain yang begitu membuat banyak perhatian bersama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 lalu. Maguire punya kontribusi besar dalam keberhasilan The Three Lions mencapai semifinal.

Saat ini, pemain berumur 26 tahun tersebut belum bergabung dengan skuat Leicester City. Ia diberikan kesempatan masih menikmati berliburnya lebih panjang dari rekan-rekan setimnya karena jatah rehatnya terpotong oleh partai internasional bersama Inggris.

Jika Manchester United mampu menebus nilai jual yang diharapkan dan dipatokkan, maka Leicester City pun harus segera mencari pengganti Maguire. Posisi bek saat ini sedang menjadi investasi utama berbagai klub besar dan The Foxes bisa kesulitan jika tidak bergerak sedari dini. Namun sampai saat ini belum ada informasi berita yang beredar siapakah kandidat yang akan masuk dalam daftar nama Leicester City kita tunggu saja ya.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *