Milan Skriniar Membantah Adanya Tawaran Dari Real Madrid Dan Manchester United!

Milan Skriniar Membantah Adanya Tawaran Dari Real Madrid Dan Manchester United!

Pemain tengah inter milan, yang biasa dikenal milan skriniar mulai angkat bicara mengenai berita yang beredar dimana katanya ia mulai punya ketertarikan dengan tim manchester united dan real madrid. Skriniar mengatakan dengan tegas bahwa sejauh ini ia tidak ada sama sekali tawaran yang masuk dari tim tersebut untuk dirinya.

Pada tahun 2017 skriniar di beli dari sampdoria sehingga namanya melanjung tinggi didalam tim pertahanan inter milan ini. Ia berhasil menjadi pemain dengan performa yang dianggap pemain kunci dari inter milan, sehingga pertahanan nerrazurri semakin saja tangguh dalam dua musim terakhir tahun ini.

Penampilan performa skriniar di akui menarik minat sejumlah tim papa atas eropa ini. Ada nama manchester united dan real madrid yang saat ini sedang heboh dibicarakan. Dimana keduanya dikatakan sudah menawar sang bek tersebut.

Skriniar mengatakan dengan tegas baru-baru ini bahwa berita tersebut tidak benar adanya. “tidak, sejujurnya saya tidak mendengar adanya tawaran yang masuk dari mereka.” Ujar skriniar pada goal international.

Berita Yang Tidak Benar Terungkap

Skriniarpun memastikan lagi tim manchester united dan real madrid tidak sama sekali pernah mengajukan tawaran untuk dirinya.

Iapun mengatakan bahwa ini adalah berita yang tidak benar dan tidak sesuai dengan kenyatannya yang bisa saja di buat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“saya sendiri tidak mengetahui dari mana berita itu tiba-tiba saja datang tidak ada angin dan petir tiba-tiba datang, dan saya sama sekali tidak tahu apapun mengenai berita tersebut.”

Siap Bertahan

Skriniar saat itu juga membongkar saat ini ia berkomitmen penuh untuk membela inter milan dalam jangka waktu yang panjang.

Ia pun mengkonfirmasikan bahwa pihaknya saat ini sedang bernegosiasi dengan manajemen inter milan dimana tujuannya untuk memperpanjang kontrak di giuseppe meazza.

“saya bisa mengatakan saat itu hampir saja sepakat untuk memperpanjang kontrak. Namun pertanyaannya apakah saya akan memperpanjang kontrak? Jawaban saya iya.” Tutupnya.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *